Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar Produksi

Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar Produksi-PDF Download

  • Date:28 Nov 2019
  • Views:50
  • Downloads:0
  • Pages:117
  • Size:1.20 MB

Share Pdf : Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar Produksi

Download and Preview : Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar Produksi


Report CopyRight/DMCA Form For : Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar Produksi


Transcription:

Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,merupakan hasil. karya seni yang,berasal dari,banyak unsur,seperti suara. gambar dan, Hal 2 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Pemerintah sendiri mendefinisikan film sebagai. Film adalah karya cipta seni budaya yang,merupakan media komunikasi massa pandang.
dengar yang dibuat berdasarkan sinematografi,dengan direkam pada pita selluloid pita video. piringan video, Hal 3 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,atau bahan hasil penemuan teknologi lainnya. dalam bentuk jenis ukuran melalui kimiawi,proses elektronik atau proses lainnya atau. tanpa suara yang dapt dipertunjukkan dan,atau ditayangkan dengan sistem proyek.
mekanik elektronik dan atau lainnya UU,Perfilman th 1992 Bab I Pasal 1. Hal 4 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Film merupakan rangkaian banyak frame. bingkai gambar yang diputar dengan,kecepatan tertentu. Video merupakan rangkaian banyak frame bingkai,gambar yang di dalamnya berisi tahapa demi. tahap dari suatu gerakan skuen yang diputar,dengan kecepatan tertentu.
Hal 5 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,DEFINISI KAMERA. Kamera merupakan salah satu aspek penting,dalam suatu pembuatan film fungsi kamera yaitu. mengambil merekam adegan adegan yang diarahkan, oleh sang sutradara kemudian divisualisasikan oleh. pemain pemain yang melakukan adegan adegan, Hal 6 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Kamera dioperasikan.
oleh kru film yang biasa,disebut kameramen,mengoperasikan kamera. dengan arahan, Hal 7 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. berkaitan dengan perangkat kamera Sebelum,melakukan shooting ada baiknya jika seorang juru. kamera persiapan persiapan sebagai berikut,Penguasaan terhadap perangkat kamera yang.
akan digunakan Sebaiknya mengikuti aturan,penggunaan yang tertulis pada manual book. Pahami kelebihan dan kekurangannya, Hal 8 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Setelah paham dengan seluk beluk kamera. pahami juga adegan apa dan teknik yang,bagaimana yang diinginkan. Membuat breakdown peralatan yang akan,digunakan seperti baterai mikrofon kabel.
extension dll,Pastikan baterai dalam kondisi prima dan penuh. dan semua fasilitas di kamera berjalan dengan, Hal 9 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Dalam kegiatan produksi video film terdapat. banyak jenis kamera yang digunakan Pembagian,jenis kamera video film dibedakan atas media yang. digunakan untuk menyimpan data gambar suara,yang telah diambil Seperti halnya pada fotografi.
gambar yang telah diambil disimpan pada gulungan,film Namun pada kamera jenis ini disamping. gulungan film juga terdapat pita magnetik untuk,menyimpan data suara. Hal 10 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Dalam 1 detik pengambilan. gambar dibutuhkan sekitar,30 frame film Adapun jenis. film yang digunakan adalah,film positif slide dimana.
untuk melihat isinya harus,dicuci terlebih dulu di. laboratorium film dan,diproyeksikan dengan,menggunakan proyektor. Hal 11 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,JENIS JENIS KAMERA. Secara umum terdapat 2 jenis kamera,1 Analog AV,Data yang disimpan sebagai pancaran berbagai. kuat sinyal gelombang pada pita kamera,perekam Macam kamera jenis ini antara lain VHS.
S VHS 8mm dan Hi 8, Hal 12 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,2 Digital DV,Kamera perekam video digital menyimpan data. dalam format kode biner bit per bit yang terdiri,atas rangkaian 1 on dan 0 off Jenis kamera. ini antara lain mini DV dan Digital 8, Hal 13 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,MACAM MACAM VIDEO.
Video Analog,1 Biasanya menggunakan kaset tape,2 Berbahan dasar pita magnetik. 3 Memerlukan kompresi ke digital agar bisa,ditransfer ke komputer. 4 Kelebihan warna yang colorfull,5 Kelemahan akan mengalami kehausan seiring. berjalannya waktu, Hal 14 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar,Jenis jenis Video Analog.
Hal 15 Isikan Judul Halaman Teknologi Informasi dan Komunikasi. Produksi Fitur tambahan Fitur tambahan berupa fungsi pada tingkat software lebih sering kita jumpai misalnya penambahan frame foto efek foto seperti sephia black and white dll Meskipun efek efek ini sifatnya hanya sebagai tambahan namun kadang sangat membantu mengurangi proses gambar pada saat di cetak

Related Books